Selasa, 28 Maret 2023

BACKUP

 backup (cadangan) adalah suatu hal yang mana menjadi suatu alternatif. misalkan kita ingin masuk perguruan tinggi negri secara bersamaan kita mendaftar ditempat tersebut dan tmpt yg swasta. jadi kampus non negri tersebut merupakan pilihan lanjut apabila tidak diterima atau lulus tes masuk.

tidak hanya tentang hal diatas Pencarian terkait keyword backup by bing, backup data, backup windows, backup whatsapp, backup restore, backup driver windows 10, open backup file, cara backup windows 10, file recovery windows 10.

hasil 3 hasil pencarian by google

Artinya backup apa?
Backup adalah proses duplikasi atau menyalin data atau file dari satu perangkat atau media penyimpanan ke media sekunder, seperti flashdisk, hardisk eksternal, sistem cloud atau media lainnya, yang dilakukan secara offline maupun online. Backup memiliki dua tujuan.
menurut nagitec.com

Apa fungsi dari back up jelaskan?
Jadi, fungsi utama backup adalah membuat cadangan dari data-data yang rusak, hilang atau tidak dapat diakses kembali. Penyebabnya, bisa karena kesalahan pengguna sendiri ataupun faktor lain, seperti perangkat rusak, serangan virus atau malware, data yang corrupt, bencana alam dan sebagainya.
menurut uma.ac.id

Apa arti backup di hp?
Arti backup di Android yaitu proses mencadangkan data dalam hal ini aplikasi dan data-data pribadi yang tersimpan di perangkat Android ke lokasi penyimpanan lain di luar perangkat.
menurut digitalponsel.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar