Minggu, 03 Mei 2020

Macbook Air (13-inch, Late 2010)

Berikut spesifikasi lengkapnya, mac ini merupakan brng ke2 yg saya miliki dan sedikit share mac awal yang saya gunakan dulu merupakan mac versi 2006 dimana saya dpt dri bukalapak kisaran 2014/2015 dan fokus yg saya gunakan untuk upload apps saja. dan setelah itu saya tt dengan hp smartfrend + uang 500k+-. saya juga dpt masukan dari teman, bawa laptop / bawa berah hehehe. dikarnakan mac yg dulu itu berat sekali +-5kg.

lanjut ke mac air ini yg saya beli jum`at 1 april 2020, kondisi brng ada beberapa dent dan baterai lowbate, kode kemungkinan MC503LL/A karna ssdnya 128 link tokped. 439k stock habis...
iriristore shopee. 650k offline diunila
- tiap shutdown minta setting waktu update otomatis bila konek wifi


Share:

0 komentar:

Posting Komentar