Sabtu, 27 April 2019

Buka blokir kartu axis dibandar lampung

Alamat: Jl. P. Antasari, Tj. Baru, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
Jam buka: Open ⋅ Closes 2PM

jadi syaratnya bawa E-KTP asli dan milik sendiri, karna tidak bisa diwakilkan.

sedikit cerita no axis ane udh lama gak dipake dan biasa dipake buat paket data aja, hehehe karna setau ane untuk sekarang axis paling murah dan dibdl sinyalnya lumayan lah.

dan kata mbk vera no ane sudah non aktif dri tgl 19.4.19 kemarin. yaps gak ane perhatiin karna kmaren ane pake pake as. dan saat paket as habis ane liat sinyal axis nya hilang.

alhamdulilah gak ngantri dan pengaktifan kembali kartunya tidak lama, dan setelah aktif ditawarkan untuk isi pulsa guna perpanjangan masa aktif kartu. ada sis yg paling murah 5k yaitu 7hari perpanjangannya. ane disini isi 25k dengan hrg 26/idr yaps biar sebulan gitu kira" kata mbk nya.

dial nya ke *123#  yak gan

skrng tgl 27 april 19 - 1 jun 19
dapet 1bln lebih ternyata, lumayan...
sekiran sharing kali ini gaes.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar